1/3

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Wahai Allah, milik-Mu lah segala puji.
Engkaulah penegak dan pengurus langit dan bumi serta makhluk yang ada didalamnya.
Milik-Mu lah segala puji.
Engkaulah penguasa raja langit dan bumi serta makhluk yang ada didalamnya.
Milik-Mu lah segala puji.
Engkaulah cahaya langit dan bumi serta mahkluk yang ada didalamnya.
Milik-Mu lah segala puji.
Engkaulah yang benar.
Janji-Mu adalah benar.
Pertemuan dengan Mu adalah benar.
Perkataan Mu adalah benar.
Surga itu benar ada.
Neraka itu benar ada.
Para Nabi itu benar.
Nabi Muhammad saw. itu benar,
dan hari kiamat itu benar ada.

Wahai Allah, hanya kepada-Mu lah aku berserah diri,
hanya kepada-Mu lah aku beriman,
hanya kepada-Mu lah aku betawakkal,
hanya kepada-Mu lah aku kembali,
hanya dengan-Mu lah ku hadapi musuhku,
dan hanya kepada-Mu lah aku berhukum.

Oleh karena itu, ampunilah segala dosaku, yang telah ku lakukan dan yang mungkin akan ku lakukan, yang ku rahasiakan dan yang ku lakukan secara terang-terangan, dan dosa-dosa lainnya yang Engkau lebih mengetahuinya daripada aku.

Engkaulah yang Maha Terdahulu dan Engkaulah yang Maha Terakhir.
Tak ada Tuhan selain Engkau dan tak ada daya upaya serta kekuatan, kecuali dengan pertolongan-Mu Ya Allah.

Komentar